Kata Mutiara Mario Teguh Terbaru 2014

Sebuah kata mutiara mampu merubah kehidupan seseorang. Untuk itu kata mutiara merupakan salah satu senjata ampuh yang dibutuhkan dalam kehidupan untuk dijadikan sebuah motivasi dan pandangan hidup. Banyak sekali kata kata mutiara yang diucapkan oleh sosok Mario Teguh yang merupakan salah satu motivator ternama di Indonesia. Berikut adalah kumpulan kata mutiara terbaru Mario Teguh 2014 yang bisa anda simak.

Kata Mutiara

Kata Kata Mutiara Mario Teguh Terbaru


Kita menilai diri dari apa yang kita pikir bisa kita lakukan, padahal orang lain menilai kita dari apa yang sudah kita lakukan. Untuk itu apabila anda berpikir bisa, segeralah lakukan.
Gengsi dan kepura-puraan hanya menyiksa diri. Jujurlah dengan dirimu sendiri dan kepada orang lain.
Rasa takut hanya akan membuatmu lemah dan kehilangan kepercayaan diri, hadapilah rasa takut itu dan teruslah melangkah.
Sebaik-baik pribadi yang Jatuh Cinta itu, Tidak akan menjadi Jodohmu, Jika engkau tidak memperlakukannya dengan Penuh Kasih dan Hormat.
Jangan pernah terpaksa untuk melakukan kebaikan. Beri sedikit keikhlasan, maka Tuhan akan membalas dengan berlipat kebahagiaan.
Jika engkau ingin berbahagia, lebih mendengarlah, kurangilah bicara, senyumlah selalu, seringlah tertawa, mencintalah dengan setia, lambatlah untuk marah, cepatlah memaafkan, dan bersyukurlah atas yang telah kau miliki.
Hanya orang nyolot yang asal bicara tapi tidak bisa mempertanggungjawabkan apa yang dibicarakannya.
Jangan menolak perubahan hanya karena anda takut kehilangan yang telah dimiliki, karena dengannya anda merendahkan nilai yang bisa anda capai melalui perubahan itu.
Ketepatan sikap adalah dasar semua ketepatan. Tidak ada penghalang keberhasilan bila sikap anda tepat, dan tidak ada yang bisa menolong bila sikap anda salah.
Pencintraan adalah punya pacar hanya tuk sekadar status belaka.
Di tiap musibah yang menimpa kita, ingatlah untuk bercermin & bertanya tentang daya apa yang bisa kita upayakan guna menarik pelajaran positif darinya
Jangan berharap ada rindu jika selalu bertemu dan bersama. Tak bertemu sesaat obat kejenuhan dalam hubungan.
Anda tidak mungkin bisa berdamai dengan masa lalu Anda, jika Anda tidak mensyukuri hidup yang Anda indahkan hari ini.
Salah satu pengkerdilan terkejam dalam hidup adalah membiarkan pikiran yang cemerlang menjadi budak bagi tubuh yang malas, yang mendahulukan istirahat sebelum lelah.
Kurang bicara dan banyak bertindak, akn mnghasilkn lbh banyak uang dan sedikit masalah.
Hati yang kasar dan kejam tidak akan mampu mengemban tugas untuk membahagiakan sesama.
Anda takkan pernah berpikir, bahwa diri Anda lemah, Dan Anda akan berpikir kalau Anda itu adalah Kuat. Karena itulah sifat manusia, Ingin selalu yang Terbaik untuk Dirinya.
Bukan seberapa sering menghadapi konflik ketika bersamanya. Tapi seberapa dewasanya kalian mencari solusi bersama.
Cantik saja tidak cukup. Penampilan bagus saja tidak cukup. Karakter dan isi otak membuat pria mengejarmu.

Di atas adalah kata mutiara Mario Teguh terbaru 2014 yang bisa anda simak dan dijadikan sebagai motivasi dalam kehidupan yang dijalani. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: