Kumpulan Puisi Cinta Abadi

Kumpulan Puisi Cinta - Sebuah puisi dapat membuat perasaan seorang wanita menjadi semakin berbunga - bunga. Terlebih lagi jika yang memberikannya puisi tersebut adalah orang terdekat yang disayanginya, yaitu kekasih tentu akan merasa lebih bahagia. Banyak sekali puisi cinta yang bisa anda berikan kepada pasangan yang paling disayangi atau bisa juga diberikan kepada orang yang sedang di dekati. Berikut di bawah ini adalah kumpulan puisi cinta abadi pilihan terbaik yang bisa kamu simak dan diberikan kepada pasangan tercinta ataupun orang yang sedang didekati saat ini.

Kumpulan Puisi Cinta Abadi Terbaik

Kekasihku ...
Ingin aku katakan padamu bahwa aku tidak menduakan kasihmu. 
Aku tidak menduakan cintamu kerana hatiku telah dirimu miliki. 
Bagaimana aku bisa mengisinya dengan sesuatu yang lain sedangkan ia berada disampingmu. 
Janganlah dirimu sangsi dengan kesetiaanku, kerana aku telah membina benteng yang tinggi agar cintamu yang kumiliki tidak terlepas keluar dari sempadan hati dan menghalang sebarang cinta dari luar untuk menerobosi jiwaku. 

Untuk kekasihku ...
Saat aku tuliskan surat ini buatmu, betapa hatiku sentiasa sarat dengan rindumu. 
Rindu yang mendambakan kasihku padamu. 
Hatiku penuh dengan cintamu dan tidak bisa dimasuki oleh kasih yang lain. 
Hanya kasihmu yang aku miliki, yang menceriakan kehidupanku walaupun kadang - kadang aku tersasar oleh karena mabuk kerinduan. 

Dengan nama Tuhan yang telah meletakkan setitik kasih dan Cinta dalam hati ini dan kini telah membuahkan rindu yang tiada jua dapat kutahan geloranya jika anpa sedikit ketenangan yang dikirimkan Tuhan buatku. 

Kekasihku ...
Cintamu adalah antara yang terutama dalam senarai cintaku. 
Pertama cinta Tuhan dan rasul, kedua cinta keluargaku dan ketiga adalah cintamu. 
Aku jamin ia tidak akan berubah arah sehinggalah Tuhan benar - benar menentukan dan menyatakan kehendaknya dalam kisah perjalanan cinta kita ini. 
Namun aku sentiasa berdoa agar cinta dan kasih kita ini hayatnya berpanjangan hingga dibawa bersama sewaktu menghadiri perjumpaan di hadapan Tuhan di hari kemudian.

Kumpulan Puisi Cinta

Di atas adalah kumpulan puisi cinta abadi terbaik pilihan yang bisa anda simak dan berikan kepada orang yang paling di sayangi yaitu pacar atau juga bisa diberikan kepada orang yang sedang di dekati saat ini. Semoga perjalanan cinta kamu dan pasangan kamu semakin romantis dan langgeng hingga berakhir di tempat yang diinginkan.

Subscribe to receive free email updates: