Kumpulan Puisi Cinta Islami

Kumpulan Puisi Cinta - Puisi merupakan salah satu ungkapan kata - kata yang menyatakan perasaan seseorang terhadap orang lain. Banyak sekali jenis puisi yang ada saat ini, puisi cinta, sedih, senang, bahagia, kasih sayang, ibu dan juga islami. Dan berikut adalah kumpulan puisi cinta islami terbaik yang bisa anda simak di bawah ini.

Kumpulan Puisi Cinta

Kumpulan Puisi Cinta Islami Terbaik


Pelabuhan Cinta

wahai ENGKAU sang pemilik cinta
jatuh dan tenggelamkan aku dalam cintaMU
hingga tak ada seorangpun dari aku yang mampu mengusik kekhusukanku
guna meraih kasih dan sayangMU

duhai ENGKAU sang pemilik rasa
sibukanlah aku dalam rindu akan hadirMU
sehingga diri ini senantiasa berdandan dengan tahmid dan tasbihMU
guna menggapai pertemuan yang sangat indah denganMU,

ya Robbana,,
sesungguhnya cinta ini adalah cintaMU
rindu ini adalah rinduMU
maka ijinkan aku untuk melabuhkan segala rasaku hanya kepadaMU
karena hanya ENGKAU yang patut memilikinya

ya Rohman,,ya Rakhim
dengan kasih dan sayang yang KAU miliki
aku mohon jagalah rasa dalam jiwaku
agar tak pernah berpaling dariMU

                                                                                      Oleh : Anissa


Ikatan Cinta

Jangan menangis kekasihku,,
berbahagialah...
karena kita diikat bersama dalam satu cinta
hanya dengan cinta yang indah
kita mampu bertahan atas segala penderitaan

kemarin aku sendiri didunia ini
 kini kita disatukan dalam ikatan cinta suci
sekarang aku tidak sendiri lagi
hadirmu dalam ruang hati selalu kunanti
bersama kita raih cinta suci ini

dalam kesendirianku adalah sebengis kematian
kemarin diriku adalah sepatah kata tak bersuara
didalam keheningan malam ku
aku menjelma menjadi nyanyian indah di atas lidah dunia
dan semua itu hanya karena kamu

                                                               Oleh : Anissa


Bunga Hikmah Surga

Kulihat nirwana bertudung duka
Mendung menutupi bintang bintang kejora
Dingin lembab ngilukan tulang tua
Murung suasana pun ikut berbelasungkawa

Aku turut berduka cita jiwaku
Keranda itu telah memasungmu
Berbalut kaffan tua atas nama cinta
Sampaikan do'a sekalipun ke liang asmara

Aku akan menunggui nisanmu
Menaburi bunga-bunga hikmah surga
Daripadanya akan tumbuh rerumputan
Yang indahkan tiap jengkal kehidupan

                                    Oleh : PencilSpirit

Di atas adalah kumpulan puisi cinta islami terbaik yang bisa anda simak. Semoga puisi cinta di atas dapat bermanfaat untuk kita semu khususnya anda yang suka dengan puisi - puisi islami. Simak juga puisi lainnya di website ini.

Subscribe to receive free email updates: