Puisi Cinta Untuk Ibu

Puisi Cinta - Ibu adalah sosok wanita yang tidak akan pernah tergantikan oleh siapapun. Meskipun terkadang ibu adalah seorang wanita yang terbilang cerewet dan suka marah - marah, namun dibalik semua itu kasih sayangnya terhadap anak - anaknya melebihi apapun di dunia ini. Kita tidak akan pernah bisa membalasnya sekaya apapun dan seberapa hebatnya kita, tidak akan pernah membalas semua kebaikan dan kasih sayang yang ibu berikan kepada kita. Hal yang bisa kita lakukan hanya menghormati dan membuatnya merasa senang, bahagia dan bangga terhadap kita.

Puisi Cinta

Berikut ini adalah kumpulan puisi cinta untuk ibu yang bisa kamu berikan kepada ibu kamu, mungkin beliau bisa merasa senang ketika membacanya.

Puisi Cinta Ibu Terbaik


Jasa Tak Terlupakan

Ibu...
kau membingbingku selama satu tahun
kau begitu baik padakuwaluapun aku sukamarah-marah

Ibu....
kau begitu ceria dan rajin dari pada guru yang lain
ibu...
kau yang pintar,baik,ramah,cantik,dan sopan

Ibu...
kalau aku membuat salah tolong maafkan aku
karena aku cuma kesal karna aku selalu diejek

Ibu...
kalau aku lagi sedih kau menghibur aku
kalau aku lagi kesal kau menghiburku

Ibu... 
terimakasih atas jasa-jasamu jika aku 
masih sempat bertemu dengan ibu
aku sangat ingin memeluk ibu

                                                                Oleh : Patma

Jangan Buang Waktuku

Terlalu lama aku menunggu
Ungkapan isi hatimu
Namun kau tak pernah mau tau
Kau hanya diam membisu
Jika memang kau tak cinta aku
Janganlah buang waktuku

Lelah ku ikuti inginmu
Tapi kau tak peduli dngan perasaanku
Ku tak mau terus mengalah
Lebih baik aku menyerah

Ku tau cinta tak bisa di paksa
Tapi mengapa kau tak jujur saja
Dari awal kita bersama
Kalo memang di hatimu tak pernah ada rasa
Untuk aku yg mencoba setia
Sakit rasanya...

Bila cinta tak terbalas cinta

                                                             Oleh : Dafit


Terima Kasih Ibu

Ibu ....
Engkaulah wanita yang terindah yang pernah ku punya
Engkaulah jiwa dan ragaku
Engkaulah sosok wanita idola yang datang untuku
Kata-katamu sungguh lembut dibandingkan ayah
Tak pantas aku menyakiti hatimu yang begitu tulus menyayangiku
Setiap hari kau selalu mendoakn anak-anakmu
Engkau tak pernah marah jika anakmu nakal
Engkau selalu sabar dalam mendidik kami

Kasih ibu sepanjang masa
Hanya memberi tak hanya kembali
Aku berjanji tak akan membuatmu menangis
Aku ingin membuatmu selalu Tersenyum
Terima kasih ibu atas segalanya

Aku sangat menyayangimu.

                                                               Oleh : Eka Octaviani S

Tak Terganti

Ketika kupandang lekat pada sudut matamu
Tersimpan derita yang begitu mendalam
Aku tahu disana banyak tersimpan air mata untuk kami anakmu

Air mata yang telah kami lakukan
Ibu
Kamu selalu berharap kami anakmu yang kan jadi nomor satu
Namun sering kali kami melawan dan melalaikan perintahmu

Kami selalu membuatmu bersedih
Mulai sekarang aku bertekad untuk menghapusair matamu...
dan menggantinya dengan canda dan tawa

Terima kasih Ibu

Kau takkan pernah tergantikan di dalam hati kami anakmu

                                                                 Oleh : Nurhalimah Lubis

Itulah kumpulan puisi cinta yang bisa kamu berikan kepada ibu untuk menunjukkan begitu sayangnya kepada kepadanya. Semoga bisa bermanfaat untuk kamu semua.

Subscribe to receive free email updates: